Rabu, 27 Agustus 2014

Indahnya Menikah di Jimbaran Bali

Sebuah pernikahan merupakan sesuatu yang suci yang dianugrahkan Tuhan kepada kita, makna yang terkadung dalam pernikahan adalah indahnya kebersamaan. Sangat mudah untuk mencapai kebersamaan diantaranya adalah dengan senantiasa terus berusaha saling memahami dan berbagi, baik dalam suka maupun duka. Pernikahan menyimpan makna tersendiri, ada yang begitu mendambakannya sehingga membuatnya selalu terbayang akan keindahan pernikahan dan ada juga yang begitu membencinya, seolah – olah menikah adalah sebuah sumber ketakutan dan keresahan yang tidak bisa di toleransi keberadaannya. 

Eksistensi menikah itu sendiri ada karena faktor kebutuhan manusia dalam membentuk sebuah keluarga, dimana di dalam sebuah keluarga akan berdiri sebuah aturan tersendiri yang bersifat bebas dan bisa dilaksanakan sesuai dengan keinginan pasangan tersebut. Sebelum menikah hendaknya pasangan pengantin mempersiapkan diri dengan segala sesuatu yang akan dihadapi sebelum dan sesudah menikah. Persiapkan yang matang merupakan modal utama dalam melakukan pernikahan. Modern ini banyak pasangan yang melakukan pesta pernikahannya dengan mewah, tidak jarang pasangan pengantin mencari tempat yang romantis diluar pulau mereka untuk melangsungkan pesta pernikahan.  Jimbaran Bali biasanya menjadi target para pasangan muda untuk melangsungkan pesta pernikahan mereka. Menikah di Jimbaran Bali sangat indah dan berkesan untuk dijadikan momen yang berharga bagi setiap pasangan.

Jimbaran merupakan salah satu kabupaten bali yang berada di wilayah Kuta Selatan, Kabupaten Badung.  Jimbaran terkenal dengan wisata pantainya yang indah. Daerah ini juga dikenal sebagi tempat yang ekslusif, dimana tempat ini banyak terdapat hotel mewah, villa pribadi dengan fasilitas yang berstandar internasional. Disamping terkenal dengan pantainya yang indah, pemandangan pada waktu matahari tenggelam adalah satu hal yang akan membuat mereka yang berkunjung semakin terkesan dengan fenomena yang menakjubkan tersebut. Karena memiliki tempat wisata yang eksotik, menjadikan jimbaran tempat yang di cari pasangan pengantin sebagai tempat melangsungkan pesta pernikahan. 

Jimbaran adalah salah satu ikon pariwisata Bali, hali ini disebabkan oleh salah satu monumen yang tertinggi di dunia yang disebut patung Garuda Wisnu Kencana. Akan di rampungkan pembangunannya dalam beberapa tahun ke depan, yang sekarang dalam proses pengerjaan namun untuk sementara area Wisnu Kencana cultural park ini masih bisa di kunjungi wisatawan karena proyek yang sedang berlangsung lokasinya terpisah. Selain patung GWK di daerah Jimbaran juga ada beberapa villa dan hotel serta wedding chapel yang bisa digunakan sebagai tempat menikah di Bali, seperti Intercontinental, Keraton cottage, four season, Harris Chapel, Tresna chapel, Noah chapel, kedonganan beach.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar